Halaman

Kamis, 09 April 2015

Harga Innova Eks Rental Mobil Solo


                             Harga Innova Eks Rental Mobil Solo


           Setelah hampir empat tahun mobil Innova disel pembuatan tahun 2008 di gunakan untuk sarana transpotasi Rental Mobil Solo kini sudah di remajakan atau dijual dengan harga masih tinggi . Harga Innova Eks Rental Mobil Solo telah di beli oleh bapak Bagus dari kota Yogyakarta yang beralamatkan di jalan ngondomanan . Warna mobil hitam berplat nomor polisi Solo , padahal di bursa mobil Yoga sendiri kami melihat mobil disel Innova denga tahun dan seri yang sama akan dijual seharga 175 juta , sedang mobil Eks Rental Mobil Solo bisa laku 180 juta . Karena memang kondisi mesin maupun body mobil Eks rental Mobil Solo masih keadaan baik dan mulus . Dilihat dari medan jalan di yogyakarta dan solo hampir semuanya bagus . Disisi lain perawatan mobil Eks Rental Mobil Solo memang cara servis berkala selalu di perhatikan . Karena para pengusaha jasa persewaan Mobil di kota solo sangat memperhatikan baik kebersihan maupun perawatan mesin dengan baik . Jika saat mobl di gunakan untuk melayani tamu mengalami trobel di jalan akan mempengaruhi kondite dari jasa itu sendiri .

                                         Bursa Mobil Bekas di Solo setiap hari Minggu


            Di kota solo juga terdapat Bursa Mobil Bekas di Solo setiap hari Minggu , letaknya di parkiran stadion Sriwedari . Karena semakin hari semakin banyak para pembeli yang ingin mencari mobil bekas hingga parkiran belakang setadion dan taman hiburan Sriwedari di penuhi mobil - mobil yag akan di jual . Animo para pembeli akan banyak pilihan jika akan membeli mobil bekas di bursa mobil bekas di tempat tersebut . Karena hampir semua penjual mobil yag ada di eks karisedenan Surakarta ada di tempat tersebut .  Hari minggu juga saatnya hari bagi keluarga untuk bersantai dan bisa sambil melihat mobil bekas yang mungkin akan di butuhkan . Di bursa mobil bekas tersebut barbagai macam jenis dan tipe mobil ada , untuk proses pelayanan kridit pun di tempat tersebut bisa . Untuk itu tidak heran jika setiap hari minggu para pengunjung bursa mobil bekas yang ingin meelihat dan membeli selalu berdatangan baik dari dalam kota maupun luar kota solo . Mobil Eks Rental Mobil Solo pun ada di bursa tersebut .

                                              Transaksi di Bursa Mobil Bekas sering Terjadi


              Hampir setiap minggunya Transaksi di Bursa Mobil Bekas sering terjadi , baik itu kes maupun kredit . Dilihat dari pangsa pasar harga mobil bekas Harga Innova Eks Rental Mobil Solo masih tinggi juga karena mungkin dari segi kegunaan nya mobil setelah di gunakan untuk Rental Mobil Solo tidak terlalu lelah atau berdasarkan dari angka kilometer penggunakan juga sedikit . Rata-rata mobil eks rental mobil kebanyakan keluaran dari Toyota , diantaranya avanza,innova,vios,yaris,fortunerdan alphard . Untuk peremajaan jenis mobil mewah biasanya sedikit lebih panjang penggunaanya , karena untuk mobil jenis tersebut tidak sesering mobil avanza dan innova . para pengguna jasa Persewaan Mobil Solo pun cenderung menggunakan jenis mobil avanza dan innova . karena haga sewa juga terjangkau dan lebih praktis dan ekonomis . Mobil eks rental mobil penggunakan sebelumnya untuk keluar kota jarang selain memang para pengusaha jasa Sewa mobil solo sendiri paket wisatanya saja wilayahnya kebanyakan hanya JOGLOSEMAR . Semoga bagi yang membeli mobil eks rental mobil solo merasakan kepuasan juga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar