Halaman

Kamis, 09 April 2015

Sewa Mobil Solo berpetualang ke pelosok mencari rumah joglo

    Job Sewa Mobil Solo berpetualang ke pelosok mencari rumah joglo ,dengan salah seorang pengusaha dari Jakarta . Kami awali petualang ini ke salah satu desa di Slogoimo tepatnya di timur kabupaten Wonogiri . Informasi yang di dapat bahwa di daerah tersebut banyak rumah joglo kuna yang oleh pemilik nya akan di jual . Rata-rata yang di jumpai rumah tersebut sudah dalam kondisi renofasi ,jadi sudah tidak semua nya asli pembuatan lama . Terutama papan gebyok nya sudah banyak yang di gantikan kayu baru , dan yang benar-benar asli hanya kayu di tengah nya saja . Dari lima tempat yang kami temui satu rumah yang baru saja belum lama sudah laku terbeli oleh salah seorang kolektor barang antik dari kota solo .Walaupun petualang kami hari ini belum membuahkan hasil , namun perjalanan menyenangkan melewati desa-desa di lereng bukit .

     Selama perjalanan Rent Car Solo dengan tamu rombongan menceritakan hal-hal yang berhubungan dengan benda antik seperti pusaka,almari dan benda yang mereka anggap sudah tidak mungkin lagi ada ,karena benda yang di maksud pembuatan nya harus orang-orang yang sakti .setelah kami melewati beberapa daerah pedesaan kami mencari rumah makan yang di minta tamu kami dengan resep makanan Ndeso . Kebetulan wilayah tersebut kami faham tidak lama kami bisa menemukan warung makan ndeso yang menu masakan nya asli sayur ndeso ,tapi lauk nya juga bermacam-macam baik itu ayam maupun daging sapi . Tamu yang kami layani ini memang orang nya familier sekali beliau menghargai sekali dengan orang lain . Padahal beliau seorang miliader , kami tau karena beliau membeli rumah joglo kemari seharga satu milyar lebih dan sekarang masih ingin berpetualang mencari barang tersebut.

      Setelah beliau yang terdahulu mencari rumah joglo berhasil dengan jasa kami Rental Mobil Solo , kini jasa kami di gunakan kembali . Dalam melayani beliau sangat menyenangkan sebab orang nya fair sekali dan selalu nyambung jika diajak bicara . Beliau juga merasa cocok jika kami yang melayani jika lagi datang ke solo dan biasa nya mencari barang antik yang nilai nya sangat tinggi . Setelah selesai makan perjalan kami lanjutkan menuju kota solo , beliau menginap di hotel Novotel Solo . Kami tiba di kota solo memang sudah malam sekali ,karena setiap dalam perjalanan pembicaraan selalu nyambung jadi tidak berasa bahwa petualangan kami juga jauh dan lama . Karena setiap menemukan rumah yang akan di jual ,beliau dan teman nya meneliti dan melihat sangat serius sekali sambil ngobrol dengan orang yang di dekat lokasi yang di lihat .Seelah tiba di hotel dimana beliau menginap rombongan tamu yang di antar Mobil Rental Solo menyalami dan mengatakan untuk besok kami siap lagi mengantar ke bandara jam 09.00 pagi .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar