Halaman

Sabtu, 13 Oktober 2012

Persiapan " Bimo " Rent Car Solo sebelum OTW ke lokasi

  

Setiap akan berangkat menuju lokasi penjemputan di mana custemers meminta kamisolo tumbangkan putra daerah dKI selalu mempersiapkan diri untuk membersihkan armada dan mengecek perlengkapan dan kondisi armada yang akan di gunakan . Kali ini kami mendapatkan order dari SMA Negeri Jatisrono yang akan mengadakan study obserfasi atau pelatihan di wilayah Bantul Yogyakarta . Murid yang akan mengikuti study banding ini kira-kira berjumlah 80 orang atau dua kelas yang akan mengikuti nya . Karena perjalanan ke lokasi cukup jauh maka kami berangkat pagi-pagi sekali karena di rencaakan berangkat dari sekolahan pada jam 08.00 wib . Sesuai permintaan penanggung jawab dari bapak guru Dite namanya bus yang di harapkan yang berkapasitas 44 side dan benar-benar executif karena beliau menginginkan anak didik nya merasa nyaman saat di perjalanan nanti .

      

Saat dalam perjalanan menuju kota Yogyakarta di dalam bus sangat riuh sekali ,karena kru dari " Bimo " wisata supranaturalmenawarkan musik karaoke k para siswa murid yang di dalam bus tersebut .Dan ini memang fasilitas dari armada kami kusus nya bus saat melakukan perjalanan dari kru kami menawarkan untuk berkaraoke di dalam bus .Sambil bernyanyi perjalanan tidak akan berasa sudah sampai tempat tujuan . Walaupun para siswa semuanya berasal dari daerah sekitar sekolahan namun sekolaha yang sekarang ini mengadakan study obserfasi atau pembelajaran merupakan sekolahan faforit anak di daerah tersebut . Dari persiapan armada Bimo pak guru yang mendampingi para siswa nya merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas yang di berikan kepada para murid nya ,saalah satu nya musik dan makanan dan minuman ringan yang kami sediakan untuk para murid dan guru pendamping . Kami menerima order dengan perjanjian selain harga dari Sewa Mobil Solo juga berikut makan siang nya nanti setelah berkunjung dari tempat kasongan bantul .

      

Selesai dari pembelajaran yang di pimpin oleh guru pendamping para siswa ada yang banyak tertarik dengan produk yang di pajang di konter salah satu tempat yang di tuju untuk membeli nya dan di bawa untuk kenang-kenangan . Banyak setelah selesai pembelajaran para siswa menyebar untuk melihat-lihat karya seni orang-orang di sekitar kasongan . Ternyata banyak juga yang tertarik untuk membelinya setelah para siswa melihat nya . Setelah hampir dua jam di kasongan kami langsung menuju salah satu rumah makan yang " Bimo " Rent Car di Solo memesan sebelum nya.Karena memang ini sudah menjadi kesepakatan kami dengan dewan pembina siswa untuk sekalian melayani mobil dan makan nya . Hingga sore hari para siswa juga berkeliling kota Malioboro kemudian berkumpul kembali sesuai arahan dari bapak guru waktu yang di tentukan untuk jalan-jalan harus di tepati ,kemudian kami melanjutkanperjalanan pulang . Dalam perjalanan pulang sudah tidak semerih berangkat nya karena sudah banyak yang kecapekan dan banyak yang tidur . Perjalanan pulang kru dari " Bimo "rent car solo mengantar ke rumah duka hanya memutarkan lagu-lagu masa kini yang di gandrungi kailo muda ,sebagai pengantar tidur mereka . Hingga tak berasa wisata study banding kali ini sampai tempat tujuan kembali dengan selamat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar