Halaman

Sabtu, 01 November 2014

Tips Mencuci Mobil di Musim Hujan

Tips Mencuci Mobil di Musim Hujan seperti yang dilakukan Bimo Rental Mobil Solo sekarang ini , apalagi baru saja kemarin gunung Merapi meletus dan terjadi hujan debu . Debu yag berterbagan bisa terbawa angin hingga jarak ratusan kilo meter . Salah satunya kota solo pun termasuk kota solo yang terkena dampak hujan abu yang diakibatkan dari letusan gunung Merapi tersebut . Disini kami akan sedikit berbagi tips mencuci mobil di musim hujan dan termasuk abu fulkanik :

  1. Semprot body mobil dengan cara menyamping agar tidak timbul goresan pada body mobil , sebab abu fulkanik yang menempel pada mobil berupa pasir .
  2. Usap body mobil dengan busa pencuci perlahan sebelum menggunakan sabun .
  3. Semprotkan air di bagian bawah mobil merata setelah di semprotkan solar terlebih dahulu .
  4. Keringkan dengan kanebo agar tidak timbul noda 
Tips Mencuci Mobil di Musim Hujan seperti diatas telah dilakukan di Bimo Persewaan Mobil di Solo setiap melakukan pencucian mobil setiap hari . Bagi kami perusahaan jasa rental mobil kebersihan merupakan kunci utama dari salah satu servis kepada konsumen pengguna jasa kami . Membersihkan mobil dengan cara yag benar tentunya lebih menguntungkan , sebeb selain mobil awet kinclong juga tidak mudah keropos . Saat musim penghujan juga merupakan faktor penyebab mudahnya body mobil mengalami pengeroposan jika tidak segera di bersihkan dengan cara yang benar .Dengan sedikit tips mencuci mobil di musim hujan diatas mudah - mudahan bermanfaat bagi kita yang ingin mobil awet .rentalsoloblogspot.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar