Halaman

Sabtu, 01 November 2014

Wisata Supra natural

Perjalanan yang lain dari pada yang lain,kali ini Mobil Rental solo melayani tamu dari Jakarta selama tiga hari untuk perjalanan menuju ke tempat atau rumah seorang paranormal yang kondang di bumi jawa ini.Waktu itu tujuan yang di tempuh dari bandara Adi soemarmo sekita jam 12.00 siang ke jawa timur,tepatnya di wilayah kabupaten Magetan.Kami melintasi jalan di lereng pegunungan lawu yang pemandangan nya sangat indah sekali.Sebelum nya kami rombongan mampir di makam Girilayu yang letak nya di desa giri bangun Matesih,untuk singgah di rumah penjaga makam Girilayu.Tidak lama perjalanan kami berlanjut sampai Tawangmangu dan singgah di rumah makan yang terkenal yaitu di tempat bu Ugik,yang masakan kas nya kondang dengan sop buntut nya.Usai malahap makan siang dengan nikmat kami menuju kota Magetan melewati telaga Sarangan dengan jalan yang berkelok-kelok dan naik turun denga terjal.Di Magetan kami datang di seorang paranormal yang di sapa akarap mbah Min.Perbincanagan tamu Rental Mobil solo bertiga di dalam sangat serius sekali,dan sekita satu jam kami di rumah mbah Min habis Magrib kami kembali ke arah solo lagi.Tujuan kedua ternyata mampir ke makam Girilayu untuk ziarah kubur dengan di dampingi juru kunci makam,kemudian sang juru kunci pun diminta untuk mendampingi ziarah ke makam Bp mantan presiden Indonesia Soeharto di lanjud ke makam Raden Mas Said atau di kenal dengan sebutan Alap-alap Samber Nyawa.Hingga tengah malam kami baru menuju kota solo untuk makan malam di sana sambil menelpon hotel untuk eserfasi kamar.Setelah menikmati makan malam dengan burung dara goreng ,tamu Sewa Mobil solo mendapatkan kamar hotel di Sahid Jaya.Keesok pagi nya kami melanjudka wisata Supra Natural ke daerah selatan kabupaten Wonogiri tepatnya di sebuah desa yang di sebut desa Goa Kali.Jadwal ini karena rekomendasi atau info dari perusahaan kami Rent Car solo di tempat eyang Kasmo yang masih keturunan darah biru.Kami star dari hotel jam 08.30 pagi tiba ditempat pada pukul 11.00 siang,pertemuan yang sangat memuaskan tamu kami karena apa yang beliau harapkan pas.Dan perjalanan dilanjudkan menuju makam raja-raja di Imogiri daerah istimewa Jogjakarta.Sesampai di makam sudah disiapkan semua perabot yang di perlukan seperti sesaji oleh para abdi dalem.Selesai melaksanakan ziarah kubur menjelang magrib kami kembali ke kota solo.Ini merupakan pengalaman kali pertama buat kami jasa Transpotasi di solo yang unik dan menarik,semoga apa yang kami lakukan juga membawa berkah bagi kami.Amien...