Halaman

Sabtu, 21 Maret 2015

Rental Mobil di Solo Habis

Rental Mobil di Solo Habis terpakai untuk event dokter seluruh Indonesia sejak di selenggarakan kemarin tanggal 5 oktober hingga berakhir pada hari kamis kemarin tanggal 10 oktober di hotel Sunan . Kurang lebih 700 armada di perlukan untuk melayani para tamu dokter dari seluruh Indonesia tersebut , maka pada saat itu Rental Mobil di Solo Habis terpakai semua di acara tersebut . Kota solo hampir setiap tahunnya di pergunakan untuk acara pertemuan dokter - dokter seluruh Indonesia dengan sepisialis yang berbeda pula . Sepisialis penyakit dalam maupun sepisialis anak kususnya juga pertemuannya diselenggarakan di kota bengawan ini .Untuk kali ini jenis mobil yang di pergunakan untuk melayani para doter tersebut juga berfariasi sebeb memang begitu banyakanya yang di butuhkan sehingga melibatkan rental mobil dari berbagai kota seperti Yogyakarta dan Semarang .

Rental Mobil di Solo Habis dalam beberapa hari untuk melayani para dokter dan menjadikan sedikit kemacetan di wilayah tempat dimana event tersebut di selenggarakan . Dampak dari event doter selain rental mobil di solo habis tentunya hotel - hotel di semua yang ada di kota solo pun penuh . Selain dari pada itu yang turut juga merasakan keuntungan dari event dokter ini diantaranya :
  1. Tempat kuliner yang ada di solo semua
  2. Kampung batik laweyan dan kauman
  3. Oleh - oleh makanan khas solo
  4. Pasar klewer 
  5. Transpotasi taxi , becak dll
Selama beberapa hari tersebut tampak sepanjang jalan di kota solo terlebih di tempat kuliner dan pembelanjaan dipadati Mobil  Rental Solo dan rental dari kota lain yang sedang melayani para tamuNya .Jika kota solo sering di pergunakan sebagai tempat pertemuan besar seperti ini tentunya para penlaku bisnis Rental Mobil di Solo dan para pengusaha batik serta hotel merasa diuntungkan sekali . dampak dari event besar sangat dirasakan oleh masyarakat solo baik kalangan bawah maupun atas . Semoga para pemimpin terutama di dunia pariwisata lebih proaktif untuk lebih meningkatkan dunia wisata di kota solo ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar