Halaman

Rabu, 24 April 2013

Hari Transpotasi Nasional 2013

          Hari Transpotasi Nasional 2013

      Hari ini tanggal 24 april di peringati Hari Transpoatsi Nasional 2013 , sebagai pelaku usaha jasa yang bergerak di bidang transpotasi kususnya Rental mobil di Solo turut mengingat dan peduli akan kemajuan transpotasi di Indonesia kususnya di kota Solo . Kepedulian kami tentang transpotasi itu sendiri dengan selalu mengingat akan dampak kerusakan lingkungan lingkungan yang di timbulkan dari transpotasi itu sendiri . Dampak tersebut sebagai contoh kecil adalah emisi gas karbon yang di timbulkan oleh transpotasi yang kita gunakan secara tidak kita sadari sebenarnya mempengaruhi lingkungan kita sendiri .Sedangkan paradigma pemahaman tentang pengembangan transpotasi yang ramah lingkungan belum banyak di mengerti sebagaian orang .
     Kami sebagai pelaku usaha jasa transpotasi di Solo yang kami tekuni sadar betul akan dampak emisi gas karbon di sektor transpotasi , untuk itu sebagai jasa Persewaan mobil di Solo selalu memperhatikan kelayakan mobil itu sendiri denga cara servis berkala .Dengan cara merawat mobil dengan baik paling tidak emisi gas yang di timbulkan dari mobil kita tidak begitu merusak lingkungan kita .
     Tanggung jawab yang paling berat mengenai dampak emisi gas karbon yang di timbulkan oleh transpotasi umum kusus nya adalah pemerintah dalam hal ini DISHUB .Karena uji kelayakan mobil yang utamanya adalah yang di gunakan sebagai transpotasi umum adalah Dishub . Di tempat uji kelayakan tersebut tingkat emisi gas karbon telah ada , akan tetapi pemandangan di lapangan kadang masih ada pula transpotasi umum kususnya masih banyak yang menimbulkan polusi udara yang berlebihan .
   
  Hari Transpotasi Nasional 2013 bisa selalu mengingatkan kita bersama untuk selalu peduli akan dampak polusi udara yang ditimbulkan oleh transpotasi itu sendiri. Selain itu tidak kalah pentingnya dalam hal ini dinas terkait hendaknya selalu memperhatikan keselamatan transpotasi kita . Baik itu transpotasi darat , laut serta udar . KNKT/Komite Nasional Keselamatan Transpotasi hendaknya lebih sering sidak dilapangan , mengingat tingkat kecelakaan transpotasi setiap tahun nya meningkat .
   Untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi terutama transpotasi darat , kami pelaku jasa Rental mobil Solo juga prihatin akan kondisi jalan yang ada sekarang ini banyak yang rusak berat . Dan lebih memprihatinkan lagi kerusakan itu tidak segera di perbaiki hinga sering menimbulkan kecelakaan . Sebagai masyarakat pengguna jalan dan sebagai pelaku jasa transpotasi pula kususnya Sewa mobil di Solo yang kita semua juga wajib pajak hendaknya kondisi jalan yang rusak pemerintah segera peduli . Agar transpoatsi kita tidak tergangu dan juga menekan angka kecelakaan kusunya transpotasi umum kita .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar