Halaman

Jumat, 21 Maret 2014

Wisata Kuliner Rental Mobil Solo Big Top

                    Wisata Kuliner Rental Mobil Solo Big Top

        Bagi yang ingin memanjakan lidah saat berlibur ke kota bengawan kami jasa Rental Mobil Solo Big Top siap juga memanjakan dengan armada yang anda inginkan .Kota solo sebagai kota budaya yang kaya akan seni dan sejarah , karena memang kota solo merupakan kota yang berawal dari kerajaan sehingga tidak heran jika sampai sekarang pun tempat - tempat yang masih ada sekarang ini banyak lagi meninggalkan sejarah yang harus di lestarikan . Kami sebagai pelaku jasa Rental Mobil Solo ikut peduli akan kelestarian budaya daerah kami agar kota kami tetap menjadikan kota budaya . Dari tata cara kehidupan berbudaya kususnya budaya jawa sampai sekarang ini masih tetap di uri-uri atau di lestarikan oleh generasi penerus kita . Sedang kami jasa transpotasi melalui pengemudi kami yang berwawasan luas dan profesional akan memandu para tamu kami yang ingin berlibur di kota kami . Dari mulai wisata kuliner sampai ketempat wisata kampung batik , yang sampai sekarang ini masih banyak para kaum ibu meneruskan warisan leluhur membatik di kampung batik .Masakan kas kota solo bermacam ragam menu masakan yang semua nya memang terkenal kelezatan nya . Untuk itu sudah sepantasnya jika kota solo mendapatkan predikat kota kuliner .

                        Wisata Batik bersama Rent Car Solo agenda Pilihan

    Jika anda berwisata di kota solo bersama Rent Car Solo sebagai sarana mobilisasi agenda pilihan utama untuk berblanja adalah wisata ke kampung batik . Karena jika anda berwisata di kota solo tanpa kunjungan atau belanja kampung batik akan kurang komplit rasanya . Sebab bati kas solo mempunyai keunggulan di desain dan motif yang sangat berbeda dengan batik - batik dari daerah lain . Goresan maupun warna batik kas solo sangat kental sekali dengan budaya keraton , karena dalam cerita sejarah corak batik keraton mempunyai ciri tersendiri dan di buat enurut si pemakai keraton . Itupun setiap jabatan yang di miliki di keraton corak dan motifnya juga berbeda . Maka dari itu sekarang ini para pedagang batik mncontoh dengan menonjolkan kas batik nya dengan budaya keraton . Jika anda ingin puas untuk berwisata ke kampung batik Bimo Rent Car Solo akan memandu anda untuk melihat dan berbelanja batik solo .

                               Wisata Batik dan Kuliner dengan Sewa Mobil Solo

      Untuk wisata ke kota bengawan para pelancong biasanya yang di lakukan adalah memanjakan lidah dan berbelanja batik di kampung batik dimana pusat pembuatan batik di kerjakan . Kujungan ke musium keraton pun menjadi agenda para wisatawan baik domestik maupun manca negara . Kalau untuk mengenai memanjakan lidah orang pertama di solo atau nahkoda kami dahulu yaitu pak Jokowi sudah menyediakan tempat bagi para pemanja lidah .GALABO namanya sentral kuliner di kota solo , yang buka hanya di malam sehabis solat magrib . Karena letaknya sengaja di tempatkan oleh walikota kita dahulu di depan PGS , jika sudah jam 17.00 wib jalan di depan PGS di tutup untuk sentral kuliner kota solo . Di tempat tersebut semua masakan kas solo tersedia di GALABO tersebut ,sehingga para pemanja lidah mudah mendapatkan nya . Untuk Wisata batik nya di kota solo ada dua tempat yaitu kampung batik Kauman dan kampung batik Laweyan . Jika ada yang lagi atau akan berwisata di kota solo Bomo Sewa Mobil Solo pilihan tepat sebagai sarana transpotasi anda , karena anda juga akan di manjakan dengan armada dan pengemudi yag profesional saat anda berada di kota solo ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar