Halaman

Sabtu, 24 November 2012

Banglades Sewa Mobil Solo untuk Silaturahmi


                          Banglades Sewa mobil Solo untuk Silaturahmi

     Hari sabtu kemarin seorang yang berkewarganegaraan Banglades kontak person pada Bimo Sewa mobil Solo memesan salah satu unit armada dari kami untuk kunjungan silaturahmi ke keluarga besar sang istri yang  asli dari Indonesia berasal dari sebuah desa di Wonogiri Baturetno . Pasangan muda tersebut ingin yang berasal dari negara Banglades belum tau dimana kelahiran orang tua Nya ,pada kesempatan ini beliau mempercayakan kepada kami untuk mengantar sampai desa Batureno asal kelahiran orang tua sang istri .Kami berangkat dari kota solo pada jam 08.15 wib menuju rumah sanak famili sang istri tersebut dan dalam perjalanan baru sampai kecamatan ngadirojo kami sudah di hujani dengan derasnya .Setiba di tempat sanak famili yang berada di desa Ndurenan mereka di sambut dengan rasa bahagia dan senang bisa bertemu dengan saudara barunya yang berasal dari Banglades . Namun dalam kegembiraan Nya mereka semua kesulitan untuk berkomunikasi , karena saudara barunya tersebut tidak bisa berbahasa Indonesia apalagi bahasa Jawa . Apabila ingin menyampaikan sesuatu sang istrilah sebagai penterjemah ,dan semua saudaranya hanya bisa manggut-manggut sambil tertawa saja .

                         Wisata di desa Sewa Mobil Solo mengantar terapi

     Setelah pasangan pengantin dari Indonesia dan banglades melampiaskan kerinduan Nya sama sanak famili di desa ndurenan ini ,dalam perbincangan nya pasangan tersebut mendapatkan informasi dari keluarga bahwa di desa tersebut ada seseorang yang biasa menerapi dengan cara tradisional untuk menyembuhkan sakit yang dirasakan orang Banglades tersebut . Sebelum berangkat ke tempat terapi kami bersama keluarga besar Nya makan bersama dengan menu masakan desa yaitu oseng-oseng lombok ijo yang memang menjadikan masakan khas orang desa .Ternyata keluarga barunya yang dari negara Banglades tersebut juga doyan dengan masakan ndeso ,tampak menikmati saat melahap makanan yang di suguhkan oleh famili baru Nya tersebut . usai makan siang dalam situasi guyuran hujan yang cukup deras kami tetap berangkat di tempat terapi yang letaknya bersebelahan dengan desa yang kami singgahi . Tiba di tempat terapi tidak harus mengantri ,mereka langsung masuk dan melakukan terapi di rumah tersebut dengan durasi waktu hampir satu setengah jam . Masih dalam situasi hujan selesai terapi kami kembali lagi di tempat keluarga kedua tamu Bimo Rental Mobil Solo tadi yang di tuju .


     Sehabis diterapi tamu Bimo Rent Car Solo mandi di tempat saudara yang di tuju tadi ,sambil beliau membersihkan diri sehabis terapi di ruangan tamu yag beralaskan karpet dan tikar sudah terhidang makanan . kemudian kami bersama keluarga nya kembali makan bersama ,kali ini tampak keluarga yang disini habis memotong ayam kampung peliharaan sendiri . Selain ayam goreng tidak ketinggalan tempe goreng juga tampil di depan untuk di nikmati bersama .Lagi - lagi orang Banglades tersebut sangat menikmati makan Nya dengan ayam gorengnya yang di masakan oleh saudara di desa ini .Selesai makan kami bersiap untuk kembali ke kota Solo , dari semua saudara tamu kami memberikan oleh -oleh hasil berkebun masing - masing . Setelah bingkisan di masukan dalam bagasi mobil kami kedua pasangan berpamitan kepada sanak famili dengan dan doa agar bisa dipertemukan kembali di lain kesmpatan . Dan kami barangkat dalm sikon masih hujan ,karena memang sudah satnya sekarang ini hujan turun setelah sekian bulan dilanda kekeringan .Perjalanan kami tiba di kota solo pada pukul 20.15 wib ,selesai sudah perjalanan kami mengantar orng Banglades bersilaturahmi dengan keluarga baru Nya di desa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar