Halaman

Minggu, 10 Juni 2012

Bimo Rental dan Sewa Mobil Solo


Ketika Anda akan melakukan perjalanan ke Solo tertentu atau merencanakan perjalanan ke suatu tempat yang jauh dengan mobil, tetapi mobil yang Anda kendarai sangat kecil sehingga tidak memiliki ruangan khusus untuk meregangkan kaki Anda atau istirahat, maka Anda membutuhkan mobil sewa yang lebih besar yang hanya dapat ditemukan dari Rental Mobil Solo. Sebelum Anda membuat mobil sewaan dari perusahaan Rental Mobil Solo, Anda perlu mengetahui berbagai hal dan beberapa tips:

1. Anda mencoba untuk membatasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan rental mobil terdekat. Langkah pertama adalah Anda harus melakukan riset ke beberapa perusahaan rental mobil yang dekat dengan Anda.

2. Anda harus bertanya mengenai persyaratan yang diperlukan untuk membuat penyewaan mobil. Anda harus bertanya mengenai bahan bakar, beberapa perusahaan rental mobil mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat anda mengambil kendaraan tersebut dari perusahaan rental mobil.

3. Anda harus bertanya mengenai keterlambatan pengembalian kendaraan. Seiring dengan tidak menentunya keadaan jalan dan kondisi lalu lintas hari ini membuat anda terkadang tidak dapat tepat waktu, ada beberapa perusahaan penyewaan mobil yang Solo dapat memahami situasi ini sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaan mobil, sewa yang memerlukan pengembalian penyewa kendaraan tepat waktu dan memberi biaya per jam tambahan.

4. Tanyakan mengenai asuransi apakah termasuk untuk pengemudi dan pihak ketiga. Ini sangat anda perlukan sehingga akan membuat Anda lebih tenang namun anda harus tetap berhati-hati di jalan.

5. Pastikan Anda membaca perjanjian kontrak atau sewa kendaraan dengan hati-hati, bertanya tentang hal yang tidak Anda mengerti, hal ini dimaksudkan bahwa Anda tidak ditipu oleh perusahaan rental mobil nakal. Merekam nomor Solo perusahaan sewa mobil yang dapat dihubungi setiap saat, hal ini berguna jika terjadi sesuatu kepada Anda selama perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar